Rabu, 20 Maret 2013

Tempat-Tempat Paling Romantis di Seluruh Dunia

Tempat-Tempat Paling Romantis di Seluruh Dunia
Cinta emang buta, tapi kalo urusan duit sih gak bakalan buta. Apa juga dibeliin buat sang kekasih tercintah. Mau piknik juga dijabanin kemana juga, pecahin celengan ayam juga dilakuin. Destinasinya tapi udah tau belom? Kalo belom, nih NYUNYU kasi rekomendasi ya..!!


Pulau Bora-Bora, Tahiti
Bora-bora ini terletak di Tahiti. Adanya di perairan Samudera Pasifik. Kenapa kalian mesti kesini? Karena disini airnya bening banget, jadi bisa kalian minum langsung. Gak deng.... Kwuk! Airnya sangking beningnya, sampe ikannya bisa liat kalian lagi ngeliatin dia di dalem aer. Di sini bisa banget buat olahraga air, sampe penginapannya pun dibangun diatas perairan. Tapi jangan mentang-mentang semua di atas air, terus jadi inget restoran sunda, terus mesen gurame goreng, ya gak ada juga... Kwukwuk!!


Tunnel of Love, Klevan, Ukrania
Yampun, liat tempatnya aja NYUNYU udah ngiler nih. Apalagi kalo ama pasangan nih.. Nginep di sini juga oke kayanya. Tapi ati-ati juga nih, soalnya di sini bakalan ada kereta lewat juga, kereta ini punyanya pabrik yang ada di deket situ, dan lewat tiga kali sehari. Kerennya, terowongan ini terbentuk dari pohon-pohon dan tanaman yang nyambung, dan membentuk terowongan ketika musim panas. Pengen banget ya kesini!! Kwuk!


Light Tunnel, Jepang
Tempat ini adanya di Taman Bunga,Nabana No Sato, Jepang. Instalasi yang menggunakan lampu led sampai sebanyak7 juta buah ini tentunya menari perhatian banyak orang, baik yang di Jepang sampai yang di luar negeri pun. Nyunyu sih bingung aja , saklar buat matiin lampunya ada berapa banyak ya? Kwukwuk! Terus instalasi ini juga menampilkan bentuk-bentuk yang berbeda, ada yang membentuk Aurora borealis, Pelangi, sampai matahari terbit di Gunung Fuji. Menarik banget kan. Pastinya kalo pasangan kamu dibawa kesini, bakalan meleleh, minta dipeluk terus.. Kwuk!


Gurun Sahara
Eits, siapa bilang di gurun gak bisa romantis-romantisan. Onta aja bisa masa kalian gak bisa, malu ah..Kwukwuk!! Disini juga kalian bisa ngetes, pasangan kalian itu setia gak. Kalo dia setia pasti dia mau tetep jalan sama kamu, nyari air bareng-bareng, mungkin sampe pingsan bareng malah.. Kwuk!


Pantai Pink Pulau Komodo
Di dalem negeri juga ad aloh tempat yang pastinya bikin pasangan kamu klepek-klepek kalo diajak ke sana. Namanya Pantai pink, warnanya aja udah pink, cocok deh buat sender-senderan unyu, sambil larilarian di pantai. Adanya di pulau komodo nih. Yaaa nyebrang dikit dari Bali lah kira-kira. Kalo bisa sih berduaan aja, kalo ga ada pasangannya, ama komodonya bisa juga kok! Kwuk!!

*copas from : nyunyu.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management