Rabu, 20 Maret 2013

Zodiak Terbaru"Ophiuchus"

KOMPAS.com - Bagi penggemar astronomi, bersiaplah menerima perubahan. Karena boleh jadi, kini zodiak Anda berubah akibat pergeseran planet. Zodiak Anda bisa jadi bukan lagi Cancer dan berubah menjadi Gemini. Yang semula Pisces bisa berubah menjadi Aquarius. Namun beberapa di antara Anda bisa juga tak bergeser posisi zodiaknya, berdasarkan perhitungan ilmu astronomi.
"Zodiak selama ini sangat familiar didasarkan pada posisi bumi dan matahari, sejak 3.000 tahun lalu," kata astronom Parke Kunkle. Nah, karena planet mengalami pergeseran, zodiak juga ikut bergeser, lanjutnya. Kini, zodiak memiliki 13 lambang. Generasi terbaru yang lahir adalah Ophiuchus. Anda yang lahir pada periode 29 November hingga 17 Desember berada dalam naungan rasi bintang Ophiuchus.

adalah salah satu dari 88 rasi bintang, dan juga satu dari 48 rasi yang didaftar oleh Ptolemeus. Dari ke-13 zodiak modern (rasi bintang pada ekliptika), Ofiukus adalah satu-satunya yang tidak termasuk lambang astrologi.
Ophiuchus terletak di antara Aquila, Serpens dan Hercules, barat laut dari pusat Bima Sakti. Bagian selatan terletak di antara Scorpius di sebelah barat dan Sagitarius ke timur. Di belahan bumi utara, yang terbaik adalah terlihat di musim panas. Hal ini terletak di seberang Orion di langit. Ophiuchus digambarkan sebagai seorang pria memegang ular, sedangkan penempatan tubuhnya membagi konstelasi Serpens ular menjadi dua bagian, Serpens Caput dan Serpens Cauda, yang tetap dihitung sebagai satu konstelasi.
Ophiuchus melintasi khatulistiwa tetapi terletak didominasi ke selatan. Rasalhague, bintang yang cukup mencolok di utara, adalah utara sirkumpolar dari 78 ° lintang utara dan selatan tak terlihat dari 78 ° Lintang Selatan. Konstelasi meluas ke selatan sampai deklinasi -30 °, sehingga konstelasi pernah dapat dilihat secara penuh bahkan di tempat-tempat seperti Anchorage, Reykjavik, dan Helsinki utara dari 60 ° lintang utara. Segmen dari ekliptika yang terletak dalam Ophiuchus terletak sebelah selatan dari -20 ° deklinasi dan utara sehingga tak terlihat dari 70 ° lintang utaraBagi yang meyakini adanya keterkaitan rasi bintang dengan kehidupan sehari-hari, boleh jadi berita ini memberikan pengaruh pada diri sendiri. Setidaknya, bersiap menerima perubahan atau boleh jadi Anda memang ternyata lebih cocok dengan karakter pada zodiak baru Anda nanti.
Berikut perubahan zodiak nya:

1. Capricornus: 20 Januari - 16 Februari
2. Aquarius: 16 Februari - 11 Maret
3. Pisces: 11 Maret - 18 April
4. Aries: 18 April - 13 Mei
5. Taurus: 13 Mei - 21 Juni
6. Gemini: 21 Juni - 20 Juli
7. Cancer: 20 Juli - 10 Agustus
8. Leo: 10 Agustus - 16 September
9. Virgo: 16 September - 30 Oktober
10. Libra: 30 Oktober - 23 November
11. Scorpio: 23 - 29 November
12. Ophiuchus: 29 November - 17 Desember
13. Sagitarius: 17 Desember - 20 Januari 
*copas from : kaskusthx for agan kaskusersemata

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management